Rabu, 18 April 2012

Office Tab Center

Salam blogger agan semua,di postingan pertama ane ini , ane mau minta maaf mungkin postingan ane kurang bagus daripada agan-agan yang udah profesional(maklum newbie).Pada kesempatan ini, ane ingin share sebuah widget yang sangat berguna untuk microsoft office.Nih gan saya perkenalin dulu softwarenya :
Office Tab Center adalah salah satu widget microsoft office yang menjadikan software microsoft agan memiliki tab seperti gambar di samping bukan hanya microsoft oficce Power Point saja yang bisa menggunakan tab tetapi software mciroft ofice word,excel,database,dan lain-lain juga akan menggunakan tab.Di jamin deh agan gak bakal sama software ini soalnya ane juga make ini software and pastinya software ini gratis,nih ane beri link downloadnya gan.

Download Office Tab Center
         - Oftabter (2,728 KB)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More